Arrgh..

Hari ini di sela-sela siksaan segunung kerjaan, saya sempetin ngedit tampilan blog. Ternyata lumayan menghabiskan waktu, liat aja sendiri:

  • 20 menit buat ganti themes, gantinya seeh cepet, milih2 themes yang lama πŸ™‚
  • 10 menit buat mikirin nama2 pages yang bakal ditampilin
  • 15 menit nyari ide buat nama2 tags
  • 30 menit buat ngisi page “who am i”, itupun ga maksimal, argggh benar2 fakir ide aku ini 😦

Setelah diitung-itung total lebih dari sejam buat hasil yang ga seberapa 😦 . Jadi makin minder penasaran, gimana caranya ya, seleb seleb blog ini* ko bisa begitu produktif dalam mengupdate blognya. Saya yang idiot, atau mungkin wahyu memang eksklusif hanya untuk kalangan tertentu? Blogwalking bukannya memperkaya ide, bikin minder malahan.

Cukup ngedumelnya hari ini Giek!! *back to work*

* Mahaguru Wonder Kid, Mahaguru Wadehel a.k.a Teguh, Priyayi Narsis Agung soko Jogja, Cewe manis penggila kucing, the amazing sora kun, childisly Rizma, de el el

8 responses to “Arrgh..

  1. Jangan pernah kuatirkan ide atau wahyu. Apa yang melintas, tuliskan saja. Bahkan hal-hal yang dianggap sepele sekalipun.
    Believe me or not: ndak ada orang yang 24 jam x 365 hari selalu dalam keadaan mendapatkan ide πŸ™‚

  2. @alex
    *mengangguk-angguk sambil elus-elus jenggot yang ga ada πŸ™‚ *

    thanks buat pencerahannya bro, jd semangat neeh.

  3. wew…saya bikin blog juga nyicil kok. kalo theme, emang pada dasarnya suka warna pink, jadi milih headernya yang warna aja, ga pake gambar. kalo tags, tercipta seiring waktu berjalan. dan pasti akan terus bertambah. banner dkk itu juga masangnya atu-atu ampe jadi banyak gitu. kalo postingan, itu tergantung inspirasi huehehe :mrgreen:

    dan teman-teman WP lah yang membuat saya tetap nge-blog πŸ˜‰

    *semua berpelukan*

    semangaattt!!! ayo nge-blog!!

    *nari hula-hula*

  4. saya bukan agung, nama saya joe, lho

  5. makanya belajar kredit dong, nyicil!! πŸ˜›

  6. Meski komen telat, sayah cuman mau bilang;

    Sayah orang ndak ada kerjaan….

  7. *liat koment2 di atas saya* gluk.. Jawara2 WP ngumpul disini semua.. 😎 Ikut nempel2 ah, siapa tau ikut kebagian wangsit.. *OOT kah?*

Leave a Reply

