Dalam Tidurku..

“Aku juga mencintai-Mu, ya Allah. Darimu aku datang, kepada-Mu aku pulang. Engkau Tuhan Adam sampai manusia terakhir di ujung zaman, Tuhan galaksi dan bakteri, Tuhan mereka yang berbahagia juga yang menderita, Sembahan mereka yang sedang jatuh cinta, juga yang tengah menyiapkan gugatan cerai, Tuhan si kaya yang hidup berlebihan juga si miskin yang tak tahu apa lagi yang bisa dimakanโ€ฆ Kau Yang Terhebat, Kaulah Kebenaran Sejati, tujuan akhir para pengembara, Ada sebelum awal, tetap Ada setelah akhir.

Makasih yaโ€ฆ Aku mau bobo dulu. Aku tak punya apa-apa untuk membayar cinta-Mu, yang menjaga lelapku sampai angin bertiup mesra membangunkanku sebelum cahaya esok pagi, memberiku bintang-bintang di langit, yang menaungi rebahku malam ini, besok, lusa, sampai tiba saatnya aku tidur, dan tak pernah bisa membuka mata. Zzzzzzzzz” *)

 

*) Doa yang menurutku amat sangat indah ini, aku dapat dari blognya Bang Toga

10 responses to “Dalam Tidurku..

  1. terima kasih… konon, semakin banyak orang yg melantunkan sebuah doa; semakin besar kemungkinan itu dikabulkan.

    ๐Ÿ™‚

  2. isi lagi, ah…
    amiin.. :mrgreen:

  3. bul…bul…. terkabul…amiiin! ๐Ÿ˜€

  4. bangun…!

  5. selamat tidur
    jangan lupa bangun ya
    ๐Ÿ˜‰

  6. Semoga masih bisa bangun lagi ya.. ๐Ÿ˜€

  7. BANGUUUNNN..!!! katanya mau tidurr… ๐Ÿ˜€

  8. lho kok belum bangun juga sih.
    ini yg baru lho. http://download.benbego.com

Leave a Reply

