Monthly Archives: March 2008

Surat Cinta Ngaco

Sayang,

Saat kau terima email ini, mungkin aku masih asik bercengkerama dengan para pinguin, ato mungkin tengah berlari kelelahan menghindari kejaran beruang kutub yg begitu bernafsu menjadikan aku santap malamnya.

Kalo memang benar aku masih di kutub utara, engkau pasti heran bagaimana email ini bisa terkirim? Mengapa tidak? Apakah kau lupa bahwa sinyal kuat indosat ada di mana2 sayangku?

Continue reading

Advertisements

Ayat – Ayat Cinta, Iya deh Saya Latah

Poster Ayat-Ayat CintaHari ini (baca:kemarin) iseng nonton ayat-ayat cinta di plaza semanggi. Perasaan film ini dah semingguan diputer, tapi ko masih ramai juga peminatnya. Alhasil saudara-saudara saya dapet tempat di pojok, E-16. Ya lumayanlah daripada harus di depan, yg penting leher saya ga pegel.

Awalnya skeptis banget dengan film besutan Hanung Bramantyo ini, karena diproduksi oleh MD Enterntainment (Milik Punjabi bersaudara), ya tau sendirilah liat saja sinetron2 sampah yang bikin eneg tiap kali nyalain tv, mayoritas adalah bikinan mereka. Namun nama Hanung Bramantyo (dan tentunya test-testi yg ditulis di blogs), membuat saya penasaran juga untuk mecoba mencicipi film adaptasi dari novel yang berjudul sama.
Continue reading