Surat Cinta Ngaco

Sayang,

Saat kau terima email ini, mungkin aku masih asik bercengkerama dengan para pinguin, ato mungkin tengah berlari kelelahan menghindari kejaran beruang kutub yg begitu bernafsu menjadikan aku santap malamnya.

Kalo memang benar aku masih di kutub utara, engkau pasti heran bagaimana email ini bisa terkirim? Mengapa tidak? Apakah kau lupa bahwa sinyal kuat indosat ada di mana2 sayangku?

Haruskah aku menelponmu biar kamu percaya? Enggak ah.. aku ga mau tertipu ama tarip murah yg ternyata hanya berlaku setelah detik ke-90. Pembodohan konsumen itu namanya, huh!

Oh iya sayang, kamu mau dibawain oleh2 apa? Aku td sempat berpikir untuk membawakanmu mantel hangat dari kulit beruang, ato syal yg berbahan bulu anjing laut. Tapi setelah kupikir-pikir jakarta panas kan? Akhirnya kuputuskan untuk membelikanmu es batu saja. Hey, di sini es batu sangat murah sayangku! Aku tahu kamu suka minuman dingin. Makanya 3 kuintal es batu aku rasa cukup buat persedianmu selama sebulan bukan? 😉

*Ditulis pas stres berat akibat kerjaan yg ga kelar-kelar

3 responses to “Surat Cinta Ngaco

  1. Lagi stress berat aja gini hasilnya…

    Iya, katanya dikutub enak. Kalo mo buat es sirup, tinggal tumpahin aja sirupnya ke salju, jadi deh. Cuma kalo jualan kulkas, kekna ga bakalan laku deh, biar juga bisa dicicil tanpa bunga.

  2. Haha… Sering-sering stress bisa bikin buku tuh… 😀

  3. @Bang Toga
    eis, bisa aja dikau ini bang. eik kan jadi malu :”>
    *flattered to the max*

    @Charles
    Sering-sering stress mah yg pasti malah cepet tua hehehe
    Btw, met kenal bro 😉
    *salaman*

Leave a Reply

