Asmirandah Menipuku

Asmirandah oh Asmirandah..

Asmirandah oh Asmirandah..

Udah pada tahu iklan Axe yang baru? Seorang pelayan cantik yang terkena pengaruh Axe Effect, menuliskan nomor teleponnya di atas roti hotdog. GAdis ini diperankan oleh Asmirandah.
Tadi malam saya iseng sms ke nomor yang ada di hotdog itu.

To: 08170080293
“Hi, ini mbak yg ada di iklan axe itu ya? boleh kenalan ga?”

SMS DIKIRIIIIIMM

….

..

Ga ada balesan!

Kemudian saya kirim sms lagi pagi ini.

To: 08170080293
“Aduh. Jangan2 ini Asmirandah beneran. Please dont say it’s really yours beibz :)”

SMS DIKIRRRRRIIIIMMM

..
..
..

SMS DITERIMAAAAAAAA
..

..
New message received

From: 08170080293
“Duhh kamu, kok Cuma sms doang yaa. gak sms an ahh, telpon dong. biar aku yakin itu kamuu.. Muachh”

GUBRAK!
*pingsan*

Gimana nggak, wong asmirandah bales sms ku. Tanpa berpikir panjang, (dasar lelaki mesum)  langsung saya telpon nomer tersebut.

08170080293 dialing….

tuut tuut tuut..

JRENG JRENG!!!!

Ternyata yang jawab, answer machine dan anda tahu apa isinya saudara2…
..
..
IKLAN AXE LAGI !!!

..
..
asem iki, aku ketipu! untung aja nomerku juga xl.

pesan moral:

Sepertinya sudah saatnya bagi saya untuk memutuskan Asmirandah.

:mrgreen:

RACUUUUUNNNN RACUUUUUNNNN

WANITA.. RACUN DUNIA..

by: Changchuter

Advertisements

44 responses to “Asmirandah Menipuku

  1. *ngakak guling guling*

    Makanya 😛

  2. ya namanya juga usaha mas bro. Sapa tau nasib lagi mujur. hehehe *ngimpi*

    Btw, aku ga keberatan kalo misalnya Asmirandah jadi nabi 😀

  3. lha, isi balesannya sama kayak smsnya mansup 😆

  4. @sitampan yg menjijikkan

    BAjingseng tenan cen ki, berarti kuwi sms ku dibales karo autoresponse yo joe? 😆

    *berencana somasi Asmirandah*

  5. Asmirandah jadi nabi? Saya sangat mendukung bro. :mrgreen:

  6. hahaha…
    keren banget.,
    bener2 penuh perjuangan…

  7. Pingback: What are u watching at the momment? - Page 41 - Gamexeon Forum

  8. byooooooooooooooorrrrrrrrrrr
    dasar laki laki racun akherat..

  9. huehuehe..

    madu akherat dong mbak.. :p

  10. @ulan
    Jadi pinginnya mbak ulan jadi ‘madu’ gitu? 😆

    btw, protesnya ke changchuter dong , jangan ke saya 😛

    @irdix
    eh ada jeng irdix, ijin ngelink ‘toge’nya ya jeng? mantab tenan ubuntu special editionnya :mrgreen:

  11. @adi
    Karena hidup adalah perjuangan?! 😆
    *pasang mimik ala ketua parpol*

  12. huahahahahaha…

    kalo cewe cakep ngasi tau no. HP beneran di TV, sama aja bunuh diri 😆

  13. @tito
    bukannya dah ada tuh mas, yang pake ketik REG spasi terus kirim ke 6969. 😆

    *los pokus*

  14. gpp, gagal dapet asmirandah, kan masih ada esmeraldah!

  15. aq ya

    asem ik di APUSi bAKUL UMBUL

  16. Dasar bodoh….
    Mana ada isi iklan yang benar isinya, kalo anda percaya berarti anda termasuk golongan orang bodoh….Selamat!

  17. wahaaaaaaa emang enak di apusi he2x…..he2x……cucian de lo! slamat anda tertipu he2x…..

  18. ngapusi panggone d neraka ama iblis…

  19. ujung-ujungnya jg bilang maaf…
    xl kata al-farabi ‘maaf emang tunggangan yg aneh. dlam wkt sekejap bisa mdmbawa orng dr tmpat yg hina k tempat y lebih mulia… banyak2in baca dzikir gafilin punya GUS MIEK (KH DJAZULI UTSMAN). d jmin asmirandah bkal nelf0n. xl g nelfon d dunia ya nelfon d surga.

  20. ah…gpp. ngobatin rasa penasaran…klo masih penasaran coba aja nomor di iklan axe yang lain. siapa tahu bisa kenalan ama agni..he…he….

  21. namanya juga artis bang,
    weleh untung aku gak jadi nelfon, jadi gak ikutan ketipu kwakakakaka

  22. Wakakakakakakakakakkakakakakakakakakakakakakakakakakakak
    Siapa gila?
    Yang Gila Lucu?
    Siapa yang lucu ngaku?
    Yang ngaku siapa saja….
    DASAR EDAN….

  23. wakakakakakakakakakakakakakakakkakakakakakakakakakakak
    DASAR EDAN….
    orang edan disayang tuhan, BAGUS….

  24. wakakkakakakka………..

    lucu juga yeh,,,,

    ampe segitunya ngejar cewe,,,,

    kacian deh loh….

  25. hai jangan gitu dunk sama fans nya aqu!!

  26. udah gk bisa pake NGEJEK segala
    tunggu gw jadi cowok nya ntar gw kenalin sama lo
    ok…

  27. doain ya friends smua
    thank’s

  28. @atas
    mas mas lagi mabok ya 😀

  29. *ngakak sampe nungging-nungging*

    lagian kenapa juga mau dibohongin haha,,

  30. seandai nya gua bisa jadi cowo lo

  31. untung saya cuma miskol nomer itu doang!!
    ho ho ho

  32. Aq Salah satu Fans Asmirandah dr Medan, walau ga pernah tatapan muka, dari TV aza tuh cewek emang dah maniz banget. Please kirimi aq Foto Asmi, dan Artikel tentang Asmi donk. Heheheheh, gak apa2kan. Klu bisa ama No.HP, Kapan sihhh Asmi ke medan, Aq pengen melihat wajah maniz nya Asmi…

  33. maaf ya buat semuanya, mudah2an lain kali ngga ketipu lagi.. 😉

  34. Ia,nieh andah jg mao..maox ksh liat nomerx ke media,massa q jd cmbr,krn aq sk ama parazx end kcntknx andah,,meng…emut kan…q jd jth cnt nieh yg prtm x nya..andah jgn lpkn q y,by samarinda

  35. Ah…g p2. yg pntg andah jg,ngepen jg m andah…hehe…andah mdh2’an y suatu sa’at kt bs ktm q sgt penggemar brt…ih..ih..ke,pedean y

  36. hahaha……gak pengen berhenti ketwanya,,,

  37. eh sory klo km ketipu,
    tu atas perintah gw..

    secara gw sebagai cowoknya asmirandah ga suka klo kalian smsin dy..

  38. wakakakakakak….lucu…lucu…keren…..salam kenal…nemu di blog Capingnya Mas Anick…ane sering nongkrong disana 😉

  39. dasar laki – laki, kalo liat cewek kece sifat kucing garongnya keluar, . . . . . he . . . . he . . . . .
    rasain luuuuuuu . . . . . .
    itu tandanya akal sehatmu adah menguap . . . . . .

  40. jiah,,
    asmirandah bukan racun pak.hahahaha
    dy Sumbeer Inspirasiku ku e,,
    hahahahaha

  41. wakakaka, critanya ketipu iklan mentah – mentah ya om xD~ wkwkwkwkkw

  42. laki2 klw lihat cewek cantik mmg sllu gitu…

  43. aq uda tau no asmirandah…..
    ni aq kasi buat funsnya……
    tp jangan ada yang isengin dia ych,,,,,’
    085277235368

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s