Gaya SMS ABG Yang Menyebalkan

ABG Gaul

4b6 64ul

4p4k4h 4ND4 p3rn4h m3ndaP4t 5M5 Yang d1Tul15 D3ng4N g4y4 p3nul154N 4b6 53p3rt1 iN1.

menyeb4lk4N buK4n?

sayA 4L3R61, d4n 5uk4  KEsel T14p kal1 MeN3rImA 5ms 53m4c4m iN1. m3MBU4t s4ya untuk B3rp1kIr duA k4l1. ot0m4t1s 3NEr61 t3rkur45 Du4 k4l1 l3B1h b4nY4k D4r1 53k3dar m3mB4C4 tuL154n n0rM4L. b3LUm l461 d1t4mBaH dg p3d45ny4 m4T4. j4d1, 4D3K-4D3k 4bg Y4n6 b43K, t0L0n6 y4 t1ap k4L1 k1r1m 5M5, P3rguNAK4nL4h 3J44N y4n6 Ben4R. K4rEn4 s3l41N t4k S3D4p d1p4nd4ng, sm5 ad3k 1TU jug4 B3rp0t3N51 m3N4mBah k3RuH su454n4 h4t1 51 P3n3rim4.

nb: k4L0 m4t4 4nd4 mul41 b3Rkun4ng-kun4n6 k3T1kA m3Mb4C4 P05t1n6an 1N1, mungk1N and4 m3nd3r1T4 al3rg1 Y6 sam4 d3n64N 5aY4. 😀
kal0 b3lum, 51l4k4n B4c4 v3rs1 yan6 d15iN6k4T d1 b4w4h 1n1.

apakh 4nD prn4H mndPT 5m5 yn6 dtli5 dNGn 64y pnl54n 4b6 5prT iN1.

mnYBlkn BUkn?

5y4 Al3rg, dan 5k4  k5l Tp k4L MnerM4 5Ms smcm 1n1. MmbUt 5Y UNtK bRp1Kr d kli. ot0mt1s 3N3r6 t3RkUrs Du k4l l3bh Bnyk dr 5k3dR mmbc4 tli5AN nrml. blUm lG1 dTmB4h d6 pD45nY MT4. Jd, Adk-d3k 4bg yn6 bk, tln6 Ya tP kal k1Rm 5m5, per6uN4knlH ej4n yn6 B3nr. KrN4 53Ln tk 5Dp d1pnd4n6, sm5 4dk 1tu juG bRptn5 mnmbH krh 55n ht 5i pnrm4.

:mrgreen:

courtesy of The Simple ABG Text Generator

20 responses to “Gaya SMS ABG Yang Menyebalkan

  1. Sedikit pusing membaca isinya,.
    Tapi cukup menangkap maksudnya,.
    Setidaknya orang yang membuat tulisan dengan kode2 seperti di atas, memiliki motivasi berkarya yang cukup besar,. 😀

  2. Pusing saya bacanya bro.

    *skip*

  3. lain kali kalo kamu chat jangan pake tulisan kaya gini lagi yak..
    muter2 bacanya,,haha…

  4. 53BEnarny4 n664 4p42 jg 51h. Kan B3rb3d4 itU k3r3n D4N b3Ken? s3D3Rhana d4n mud4h, JU64 53r1Ng b4n6et N63b053n1n k4N?

    S4Tu l461, kaL0 em4N6 5mS 1TU d4t3n6 d4r1 535E0R4N6 Yg b3gitU p3nt1n6 bu4t k1ta, s35U54h AP4puN, k1t4 Bakal n63b4c4nYa JUg4. p3r5i5 k3k r353p d4Ri d0KT3r.

  5. Aduh CPD

    Hahahaha…

  6. ah malez baca. Ni ngomongin apa sic? Code semua. Gak ngerti

  7. ya memang menyebalkan.
    kira2 siapa yang pertama kali menemukan SMS model seperti itu ya?

  8. males banget baca tulisan menyebalkan gitu. Kok ga disertakan terjemahannya ke bahasa Indonesia?

    btw, fotonya menarik 🙂

  9. sebenarnya, ada sebuah teknik dalam membaca yang nggak perlu memperhatikan setiap karak ter yang tertulis demi memperoleh pemahaman terhadap tulisan dengan lebih baik.

    saya lupa istilah bahasa nya, tapi simplenya saya bilang “membaca dengan cara melihat secara menyeluruh.

    Bener. saya bisa membaca tulisan diatas dengan cepat tanpa kesulitan yang berarti.

    bukan berarti saya sering mendapat SMS model tulisan gini loh 🙂

    akhir kata, saya malah heran, niat banget pake ejaan kayak gitu.
    k0k k4yaknya r3p0t 9t loH. 😛

  10. beuh, kekna saia menderita alergi yg sama 😛

  11. 😀 menyebalkan

  12. Bisa kriting jempol kalau ngetik begituan pakai hape. Apalagi hape butut. Namun nampaknya itu bukan masalah besar buat ABG

  13. Tapi fotonya tidak menyebalkan!

  14. @dwinanto
    dan jangan lupa, mereka juga punya motivasi untuk membikin kesel pembacanya hohoho

    @dana
    kalo gitu kita sama kang 🙂

    @cutie25
    sekali2 berbagi kepusingan kan gpp nona

    @bang toga
    b15A 4j4 4B4n6 1N1 :))

    @Ajaran
    tapi jangan lupa loh mbak/mas, CPD itu jg salah satu trademark abg 😀

    @didta
    welcome to the club mbak 😛

    @yuswae
    yang pasti bukan JS Badudu 😀

    @Guh
    anda itu fokusnya ko ke cewe mulu, emang dah sembuh ya traumanya 😀

    @Snowie
    wuaahhhh berarti mb cewe yang sangat penyabar jenius dong 🙂

    @asri & aryf
    welcome to the club! 😉

    @Mr Fortynine
    betul bro, sepertinya abg sekarang memang lebih hebat daripada abg jaman kita dulu.
    *berasa tua*
    apakah ini salah satu bukti evolusi?? 😆

    @Geddoe
    huss huss, anak kecil ga boleh ngomongin cewe. pamali tauk! 😛

  15. Itu bahasa planet mana?

  16. namanya juga ABG ( anak baru Gila ), bukan kreatif namanya cuma ggak pandai berbahasa indonesia yang baik dan benar aja tuch.

  17. Prah jman skg,yg gmpang d bikin ribet,knapa gk to do point aja,,huruf d kmbinasikan dgn angka, kyak password aja,susah ngetikny tp tetap aj kebaca,knapa gk ketik *** aja atw xxxxx aja,kan org gk tw,payah yg sharusny pesan singkat malahan adanya pesan ngadat &rbet. .hahaha

  18. maaf nupang nanya krna gw slalu di teror tiap hari ape sekarang.bQoapcyyadkegcdcalcegkyyQ??pjnb?j??br dan mash panjang apa iya…artinya &makasih

  19. wahhhh kl dpt sms kya gt, yg aawalnya girang jdi pusing bad mud klo dpt ss gtuann

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s