WordPress Di Hack?

Siang ini setelah menengok postingan seorang seleb blog yang tengah menahan sakit karena derita cinta. Saya mencoba login wordpress, maksud hati mau langsung posting tentang “Broken Heart Survival Guide“, eh ndilalah ko ga bisa login. Usut punya usut ternyata situs wordpress.com sepertinya sedang dikerjai seseorang. Kalo kita browse ke alamat wordpress.com maka otomatis akan di redirect ke http://prologueproject.org. Dengan tampilan mirip dengan antar muka wordpress.com.

ada apa dengan wordpress??

Ada apa dengan WP?!

.*menunggu penjelasan dari jagat blogsphere*

Update:

Ternyata wordpress.com sudah kembali normal sekarang (pukul 13.00, 17 Desember 2008)

18 responses to “WordPress Di Hack?

  1. kok bisa dihack ya?
    berarti perlu ketelitian mungkin URL di redirect kali mas…, makanya mesti lihat2 dulu…

  2. saya dari jam 12 belum ada pa2 tuh…

  3. saya juga ga tau mbak? saya padahal nyobanya berkali2, jam satuan baru normal. Ga mungkin salah ketik, wong saya pake history dari browser. curiganya seeh, kayak friendster pishing.

    saya udah cek ke link yang mb beri, di sana website title: wordpress.com . hmmm πŸ˜•

    *ikutan investigasi*
    *tapi lebih seneng kalo ada yang bisa bantu jelasin*
    hehehe πŸ˜€

  4. sori masbro, ternyata situ cowo ya? abis namanya aulia seeh πŸ˜€

    met kenal bung aulia πŸ™‚

  5. saya mah dari siang kagak ada apa-apa tuh

  6. haiyah, masak cuman saya sendiri yang ngalamin?

    serius ituh. haloooo adakah bloger lain yang bernasib sama????

  7. Saya juga ngalamin tadi… untungnya id.wordpress.com gak kenapa2 πŸ˜•

  8. btw, setelah liat whois-nya yg dikasih aulia…kayaknya domain prologueproject.org itu punyanya Matt Mullenweg dan Automattic juga, jadi mungkin itu hanya kesalahan dari pihak mereka saja.

  9. @Catshade
    pfuhhh, akhirnya ada sodara senasib juga.
    *lega*
    moga2 aja itu emang punya matt ya bro, soale aku tadi sempet login di situ, tapi ga bisa, n ga muncul error msg. Takut aja kalo itu fake page yg sengaja dibikin buat ngumpulan account wp.

    tapi buat apa ya? πŸ˜†

  10. ya mungkin si Matt lagi bikin project kali ya…
    thanks om agiek sudah berkenan ke blog OWL… πŸ™‚

  11. Download Gratis Adobe Photoshop CS3 Extended Portable Edition…
    Click Nama saya Untuk Download …

  12. so far so good.. hehe… πŸ™‚
    lam kenaalll… πŸ˜‰

  13. saya aman mas πŸ™‚
    gak ada masalah

  14. saya udah tanya sama matt, yang jawab alex wp, dia santai tuh, ga ada kesan dihack:

    Hi,

    Sorry – there was a bug earlier that prevented the login form from functioning correctly, and caused the front page to show an incorrect address. Both problems are fixed now. Please let us know if you have any further problems.
    Kind regards,
    Alex

    Jadi… mana “Broken Heart Survival Guide” -nya???
    Tapi penyampaiannya tolong ga usah mengesankan saya mau bunuh diri deh. Saya ga secengeng itu kok.

  15. *ngakak baca komen Guh*

    Woii… Woiii… itu curcol jangan di form komentar πŸ˜†
    πŸ˜†

    *nyamfah mode ON*

  16. wordpress di hack ?? menarik nih..
    minggu lalu smpt sih, rada kuatir login lama..
    tp selama urlnya ga fake insya Allah aman.

  17. di hack apa dihack?
    di hajar apa dihajar?
    πŸ˜•

Leave a Reply

