Costumer Services

FAQ

Fertanyaan-fertanyaan Antar bloQer

Sebelum mengajukan fertanyaan-fertanyaan ga mutu penting via komen box di bawah, saya sunahkan anda untuk membaca tanya jawab yang biasa terjadi antar bloger berikut, siapa tahu afa-afa yang akan anda tanyakan sudah ada disini. Jadi saya tak perlu refot-refot untuk membalasnya bukan?. Karena ini sunah, ada kemungkinan anda bakal mendafat fahala berpuluh-puluh kali lifat dariX. Dan barang siafa yang tidak mengikuti sunahku, maka sesungguhnya dia dalam Kesesatan yang Nyata™.

p.s.:
silakan ganti X dengan nama Tuhan anda masing-masing.
 
     

T: Anda sering mengganti “p” dengan “f”, apakah anda seorang Arab, atau mungkin Hafidz?
J: Sama sekali bukan. Biar terlihat islami saja. Hafidz? bukan-bukan, saya Agiek.

T: Hafidz itu bukan nama orang, tapi penghafal Quran. Hafidz aja ga ngerti, pake sok-sokan pingin terlihat islami. Anda mau menghina Islam ya?
J: Ampun, saya tidak berani. Maaf, karena telah lancang berbicara sesuatu yang saya tak ada ilmunya ya akhi!

T: Bagus, asal jangan diulangi lagi. Pertanyaan dasar, agama anda apa?
J: Halah, emang penting ya? Kalo di KTP seeh tertulis Islam.

T: Jelas penting, siapa tahu anda adalah atheis, antek-antek zionis, atau mungkin simpatisan para kafir barat sana. Karena anda mengaku Islam, anda Islam yang mana? Syiah, sunni, islam liberal, atau pengikut teguh salafush shalih ?
J: Glek! *nelan ludah* . Emang Islam ada banyak ya? Saya ga tau dan ga peduli termasuk islam yang mana, bagi saya islam ya islam, tanpa embel-embel apapun dibelakangnya. Yang pasti Islam yang terbebas dari segala bid’ah kedengkian, bid’ah kekerasan dan bid’ah kebencian.

T: Anda menikah?
J: Belum, tapi pingin )

T: Berarti anda masih bujang, sudah punya pacar?
J: *speechless*

T: Anda masih perjaka?
J: Alamak, pertanyaan macam apapula ini!

T: Jangan ngeles, jawab saja pertanyaan tadi!
J: Sama seperti 95% cowok lainnya, keperjakaan saya telah direnggut oleh kedua tangan ini. Gimana, anda puwasss? *comformity hehe2x :)*

T: Kok 95%, bukannya 68%?
J: Huss! yang 68% itu sudah jadi trademark milik pakar kenamaan kita. 😛

T: Apakah anda akan memoderasi setiap komen?
J: Selama tidak menyudutkan, tidak menggunakan gambar-gambar makhluk bernyawa, dan bukan merupakan komen dari orang-orang yang tidak punya ilmunya 😀 , kemungkinan tidak akan saya moderasi.

Masih tidak menemukan jawaban dari pertanyaan anda? Tulis aja via komen di bawah, kalo saya ga lagi males, pasti saya balas. hohoho2x 😀

Atau anda bisa langsung kirim semua unek-unek ke sini!
agiek_p_trianto@yahoo.com
Advertisements

9 responses to “Costumer Services

  1. masih perbaikan ya? 😕

    ntar aja deh balik lagi…

  2. Duh, mas, antum ini memang ada di dalam kesesatan yang nyata™.

  3. woooh udah diapdet. btw itu yang nanya siapa sih? biar saya hajar… 😆

  4. who are you ..?

  5. *mengerluarkan batu krypton.. halaman ini jadi menghijau..

  6. Sama seperti 95% cowok lainnya, keperjakaan saya telah direnggut oleh kedua tangan ini.

    Heh! Ini sudah menggeneralisir kaum cowo namanya!!
    Saya ndak terima! Meski pun itu adalah fakta saya akan somasi ! Huh!

    *ikutan yang diatas nyebar krypton ijo*

  7. Anda anggota forum faithfreedom?
    atau sering ke sana?
    ayo ngaku!
    ngaku ga?!
    :mrgreen: sorry maksa bgt.
    salam kenal aja deh. 😀

  8. @Mas Sadja
    Anda anggota forum faithfreedom?
    Bukan
    atau sering ke sana?
    Gak Pernah

    Sekalian aja deh saya lanjutin pertanyaannya, Apakah anda Agen Mosad, CIA ato antek2 liberal yang sengaja disusupkan di Indonesia?

    *ngelirik cermin*

    HAAHAHAHAHA

    *ngakak membahana seantero kantor*

    Btw, met kenal juga mas 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s